Bambang Soesatyo klarifikasi Dahlan soal 'pemalak' BUMN


Bambang Soesatyo (Foto: Tempo/Imam Sukamto)

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo sudah mengklarifikasi inisial 'BS' yang tercantum dalam pesan BlackBerry Messenger tentang oknum anggota DPR yang meminta uang kepada BUMN. Bambang menegaskan inisial itu bukan mengacu pada dirinya.

"Saya barusan mendapat BBM (BlackBerry Messenger) dari Dahlan Iskan yang mengklarifikasi bahwa nama-nama yang ada dikantongnya tidak terkait sama sekali dengan saya," kata Bambang melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Rabu (31/10) malam.

Bambang mengatakan, Dahlan mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan inisial nama-nama anggota DPR itu. "Yang pasti katanya (Dahlan), tidak terkait dengan Bambang Soesatyo," tukasnya.

Berikut BBM lengkap klarifikasi dari Dahlan Iskan seperti dituliskan Bambang Soesatyo:

"Sy sama sekali tidak pernah menyebut nama Anda, dan rasanya memang tidak ada kaitan apa pun dg Anda. Sy juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial2 itu. Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yg terkait dg Anda. Dari saya clear ya. Suwun."

Dengan klarifikasi ini, Bambang berharap, inisial BS tidak disangkut pautkan dengan dirinya lagi.

"Demikian, semoga dapat meluruskan berita-berita yg selama ini menyudutkan saya terkait inisial BS," pungkasnya.

Dari SMS yang beredar terdapat sekitar 20 inisial anggota DPR yang melakukan pemalakan. Berikut kutipan SMS yang beredar tersebut.

Sebelumnya beredar sejumlah nama inisial anggota DPR yang memeras BUMN. Pesan itu disebutkan bersumber dari Humas Kementerian BUMN.

AK, IM, SN, NW, BS (Golkar)
PM, EV, CK (PDIP)
AR, IR, SUR ( PKS)
FA (HANURA)
ALM, NAS, (PAN)
JA, SG, MJ (PD)
MUZ (GERINDRA)

merdeka.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bambang Soesatyo klarifikasi Dahlan soal 'pemalak' BUMN ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 01 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bambang Soesatyo klarifikasi Dahlan soal 'pemalak' BUMN